Pantun Yang Berkaitan Dengan Kesihatan

PANTUN TENTANG KESIHATAN-2. Mekar sejambak bunga gubahan Jatuh sekuntum di atas peti Membaca itu suruhan Tuhan Al-alaq diturun menjadi bukti.


Berbalas Pantun Pdpr Flip Ebook Pages 1 21 Anyflip Anyflip

Kalau tuan menangkap laba.

Pantun yang berkaitan dengan kesihatan. Maksud dari pantun tersebut adalah Anda harus menghindari minuman yang berakohol karena minuman berakohol dapat memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan tubuh Anda dan jangan sampai nyawa Anda melayang akibat dari mengonsumsi minuman yang. Selain itu pantun juga digunakan sebagai bentuk komunikasi lisan yang menarik dalam tradisi Melayu. Hindarkan minum yang berakohol.

Pantun Kesehatan dalam dewasa ini kesadaran kita mengenai kesehatan semakin baik. Kalau tuan sayang nyawa. Gendang gendut tali kecapi Buncit perut susah hati.

Buah rambutan buah pala Banyak tekanan. Menggunakan pantun nasehat belajar tentunya bukan satu-satunya cara untuk membangun atau meningkatkan. Pantun Kesehatan 1.

Pantun merupakan karya sastra dari jenis puisi lama yang saat ini wajib dipelajari di berbagai tingkat pendidikan. 43 Kumpulan Pantun Kesehatan yang Mengingatkan. Contoh pantun 2 kerat berkaitan kesihatan.

Pantun cinta yang kami tampilkan dalam contoh ini terdiri dari banyak pantun. Masukkan saja kedalam botol. Pantun Nasehat dengan Tema Menjaga Kesehatan.


Jambangan Bunga Pantun Buat Hero Kita Metrotv


LihatTutupKomentar